Status Bos Reguler Tahap 2 : Sudah ada yang Status BOS CAIR, Segera di Cek !

Hallo sahabat GURU PENGGERAK, di kesempatan kali ini admin mau berbagi artikel berjudul Status Bos Reguler Tahap 2 : Sudah ada yang Status BOS CAIR, Segera di Cek !, kami sudah membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang BOS, Data Sekolah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Status Penyaluran Dana BOS Reguler Tahap II Tahun 2020 | Meneruskan informasi yang admin dapatkan dari laman resmi bos.kemdikbud.go.id, mengenai penyaluran Dana BOS Tahap II Gelombang 1 hampir sudah masuk semua ke rekening sekolah yang sudah valid. Sebab, dalam laman BOS kemdikbud sudah muncul Status Pencairan BOS yang "Dana BOS Salur" dan ada beberapa sekolah yang sudah memiliki status "Dana BOS Cair" yuk kita cek langsung ke laman resmi BOS nya.

Berikut contoh Sekolah yang Status Dana BOSnya SUDAH SALUR  dan Cair di Tahap 2 admin ambil sampel yang provinsi Bandung Kab. Bandung :


Status Bos Reguler Tahap 2 : Sudah ada yang Status BOS CAIR, Segera di Cek !
Status Bos Reguler Tahap 2 : Sudah ada yang Status BOS CAIR, Segera di Cek !

Berikut contoh Sekolah yang Status Dana BOS Tahap 2 nya sudah SALUR namun belum bisa di cairkan :


[Update BOS] Status Penyaluran Dana BOS Reguler Tahap II Tahun 2020 Sudah SALUR!!!
Status Penyaluran Dana BOS Reguler Tahap II Tahun 2020 Sudah SALUR!!!

Untuk lebih jelasnya silahkan anda bisa masuk ke link resmi  di bawah ini :




Cek Disini : bos.kemdikbud.go.id/



Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga semua sekolah yang Dana BOSnya sudah Status SALUR, segera bisa di ke Status Bos Cair. Dan yang sudah status Bos Cair, semoga bisa segera DICAIRKAN, Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan,  Sahabat Dikbud Update, atau Search di Facebook Grup Sahabat Dikbud Update. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.


Sumber : bos.kemdikbud.co.id




Demikianlah Artikel: Status Bos Reguler Tahap 2 : Sudah ada yang Status BOS CAIR, Segera di Cek !
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga tahu info menariknya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Status Bos Reguler Tahap 2 : Sudah ada yang Status BOS CAIR, Segera di Cek ! dengan alamat link https://www.gurupenggerak.eu.org/2020/06/status-bos-reguler-tahap-2-sudah-ada.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama